Jumat, 14 Oktober 2011

BISNIS OLINEKU bersama d'BC NETWORK

Apa itu d’BC Network?
dBC-Network merupakan singkatan dari theBusinessChain yg dibangun oleh Dini Shanti. dBC-Network dibangun untuk mengumpulkan selompok distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara internet marketing dan saling memberikan dukungan antar membernya.
Apa kelebihan dBC-Network dibanding grup-grup lain di Oriflame?
dBC-Network mempunyai ijin tertulis dari Oriflame untuk dapat menjalani bisnis ini secara online juga sekaligus offline. Jadi dengan bergabung dengan dBC Network kita diberi fasilitas-fasilitas incule Training Online dalam menjalani bisnis ini baik secara online ataupun offline.
*keterangan lebih lanjut ttg Oriflame bisa diliat di Sini, dan Bonus2nya bisa diliat di Sini

So’ dBC-Network ini salah satu grup di Oriflame dan sekaligus yang pertama mendapat ijin untuk menjalankann secara online.


Jadi DBC Network menjalankan Oriflame secara Online?
Tidak. Jelasnya tidak ada grup mana pun di Oriflame yang menjalankan bisnisnya lewat internet, melainkan offline.
Jika ada yang menawarkan untuk menjalankan bisnis Oriflame secara ONLINE seperti dBC Network ini, ini murni hanya salah satu cara perekrutan yang dijalankan oleh Consultantnya, tapi tetap INTINYA menjalankan bisnis ini harus mengikuti peraturan dan sistem yang telah ditetapkan oleh ORIFLAME.
Kenapa harus gabung bersama dbc network?
dBC Network adalah bisnis yang potensial. Khususnya untuk ANDA yang:
(1) Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor,
(2) Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara offline,
(3) Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan besar.
Jika mau bisnis, khususnya orang2 awam yg baru mau terjun ke bisnis, baiknya kita mengincar peluang yg pasti datengin keuntungan bukan?
Nah oriflame sendiri adalah salah satu perusahaan kosmetik terbesar di dunia dan telah ada 23 tahun lamanya. Di indonesia sendiri sudah ada sejak tahun 1986 dan telah banyak dipercaya oleh masyarakat.
Dengan pemasaran lewat MLMnya ini oriflame mampu berkembang pesat di dunia dan terbukti mampu mengembangkan para konsultan2nya.
Dan dbc network sendiri dengan terobosannya lewat pemasaran online di oriflame telah mampu menjadi grup yg paling berkembang di indonsia skr ini. Ko bisa? ya bisa lah, jalanin bisnisnya aja bisa dari rumah, kantor, kampus dll… Suka2 kita deh enak gimana.. :)
umumnya banyak yg mengeluh ga mau masuk MLM coz susah cari prospek… naaahhh lewat dbc network ga perlu lagi khawatir mau cari prospek dimana… coz kita bisa dapetin downline dari internet yang tersebar dr seluruh Indonesia.
Takut ga bisa jualan? eh skr bukan masalah loh, ada cara lain supaya bisa naik level… lagi pula skill berjualan ga terlalu penting loh disini.  

harus kah punya skill berjualan di dbc Network?

Caranya gimana? semua udah ada di TRAINING GRATISnya tuh..
Apa aja sich keuntungan Gabung DBC NETWORK dan Oriflame?
  1. BiSa dapet penghasilan progrsif hanya dari Online di rumah.
  2. Training/pelatihan ONLINE secara GRATIS selama 20 jam (selama 5 minggu) tentang mekanisme bisnis dan cara melakukan pemasaran secara online (internet marketing).
  3. Semua training dikemas dalam bentuk email dan file presentasi yang mudah dimengerti. Semuanya akan menjawab segala macam pertanyaan dan penasaran Anda.
  4. Miliki website replika (Contoh : http://www.dbc-network.com/index.php?id=annamom) semua dipersonalisasi dengan nama dan kontak info Anda.
  5. Sistem online dengan teknologi terkini, termasuk sistem follow up email, Sistem kami yang akan memfollow up prospek Anda.
  6. Support sistem yang profesional.
  7. Aneka diskon, bonus, cash reward, dan pilihan jenjang karir

1 komentar: